DSpace Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK,KUALITAS LAYANAN DAN KEWAJIBAN HARGA TERTAHDAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPIRIS PADA LAYANAN INDIHOME WILAYAH TELKOMUNIKASI MAKASSAR)

Show simple item record

dc.contributor.author ARMAN LALANG, CHRISTIAN
dc.date.accessioned 2023-01-05T03:56:34Z
dc.date.available 2023-01-05T03:56:34Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other MEM4514006
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/3686
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK,KUALITAS LAYANAN DAN KEWAJIBAN HARGA TERTAHDAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPIRIS PADA LAYANAN INDIHOME WILAYAH TELKOMUNIKASI MAKASSAR) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account