PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN NUSA HARAPAN PERMAI DI MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author FIONA, CARMELITA
dc.date.accessioned 2023-01-06T01:12:00Z
dc.date.available 2023-01-06T01:12:00Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other 4616104037
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/3708
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran dengan tujuh unsur, yaitu: product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian pada Perum Nusa Harapan Permai di Kota Makassar. Penelitian ini bersifat deskriptif. Populasi sebanyak 700 konsumen. Sampel yang diambil sebanyak 88 responden dengan menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan melalui observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Data dianalisis dengan menggunakan Structural Equation ModelingPartial Least Squares (SEMPLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketujuh unsur bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada Perum Nusa Harapan Permai di Kota Makassar, keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Perum Nusa Harapan Permai di Kota Makassar, dan bauran pemasaran memiliki pengaruh tidak langsung terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian pada Perum Nusa Harapan Permai di Kota Makassar en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Bauran Pemasaran en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN NUSA HARAPAN PERMAI DI MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account