DSpace Repository

MANAJEMEN PEMASARAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PERUSAHAAN RITEL MODERN

Show simple item record

dc.contributor.author Said, Miah
dc.date.accessioned 2023-01-10T06:07:24Z
dc.date.available 2023-01-10T06:07:24Z
dc.date.issued 2022-10
dc.identifier.isbn 978-623-09-1411-9
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/3806
dc.description.abstract Titik awal dari sebuah bisnis bukan dimulai dari apa yang baik dimiliki oleh perusahaan, tetapi dari apa yang ingin diketahui oleh konsumen dan bagaimana perusahaan dapat memuaskan keinginan konsumen tersebut dengan lebih baik yang dilakukan oleh perusahaan pesaing. Pada dasarnya konsumen selalu berharap agar kebutuhan dan keinginannya dapat terpenuhi sesuaidengan apa yang diharapkannya. Berdasarkan kebutuhan dan keinginan tersebut maka bermunculanlah perusahaan yang menciptakan produk yang sejenis untuk ditawarkan kepada konsumen. Akibat perubahan faktor sosial ekonomi, maka terjadi pergeseran perilaku belanja konsumen dari pasar tradisional beralih ke ritel modern en_US
dc.publisher INTELEKTUAL KARYA NUSANTARA en_US
dc.title MANAJEMEN PEMASARAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PERUSAHAAN RITEL MODERN en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • E-Book
    Merupakan Kumpulan Ebook Dosen dan Peneliti Universitas Bosowa

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account