DSpace Repository

STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP TINGKAT PENJUALAN SEMEN (STUDI KASUS PT SEMEN TONASA DI KABUPATEN PANGKEP)

Show simple item record

dc.contributor.author Said, Miah
dc.date.accessioned 2023-01-17T03:20:39Z
dc.date.available 2023-01-17T03:20:39Z
dc.date.issued 2022-12
dc.identifier.issn 2460-3767
dc.identifier.issn 2656-6885
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/3956
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh positif dan signifikan variabel produk, harga, promosi, tempat, bukti fisik, orang, dan proses terhadap tingkat penjualan semen pada PT Semen Tonasa di Kabupaten Pangkep. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dalam hal ini metode kuantitatif yang digunakan adalah metode survey. Populasi, konsumen yang menggunakan produk, diambil sampel sebanyak 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda dan uji moderating dengan uji residual. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel produk, harga, promosi, tempat, bukti fisik, orang, dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat penjualan semen di PT Semen Tonasa. en_US
dc.publisher Indonesian Journal of Business and Management en_US
dc.subject Penjualan Semen en_US
dc.subject Semen Tonasa en_US
dc.subject Strategi Bauran Pemasaran en_US
dc.title STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP TINGKAT PENJUALAN SEMEN (STUDI KASUS PT SEMEN TONASA DI KABUPATEN PANGKEP) en_US
dc.title.alternative Marketing Mix Strategy for Cement Sales Level (Case Study of PT Semen Tonasa in Pangkep Regency) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Jurnal
    Merupakan Kumpulan Jurnal Dosen dan Peneliti Universitas Bosowa

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account