DSpace Repository

KINERJA PELAYANAN PUBLIK APARATUR SIPIL NEGARA PADA KANTOR KELURAHAN RIMUKU KECAMATAN MAMUJU KABUPATEN MAMUJU

Show simple item record

dc.contributor.author PRABOWO, MUHAMMAD TEGUH
dc.date.accessioned 2023-01-18T05:51:40Z
dc.date.available 2023-01-18T05:51:40Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other 4616103023
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4031
dc.description.abstract Tujuan penelitian untuk mengetahui kinerja pelayanan public Aparatur Sipil Negara dan Hambatan-hambatanapasaja yang dihadapi dalam pelayanan public pada Kantor Kelurahan Rimuku Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju. Dalam penelitian ini digunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriftifanalitis. Data diperoleh dari sejumlah informan. Hasil dari penelitian ini yakni: KinerjapelayananAparatur Sipil Negara di Kelurahan Rimuku Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju terbilang kurang baik. Hal ini berdasarkan hasil penelitian dengan Tiga indikator, yakni: responsivitas Aparatur masih kurang baik, responsibiltas sebagian Aparatur sudah cukup bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Akuntabilitas aparatur secara umum sudah teliti dalam melayani masyarakat. Adapun hambatanhambatan yang dihadapi dalam pelayanan terdiri dari dua factor yakni faktor internal berupa kedisiplinan serta sarana dan prasarana sedangkan factor eksternal berupa data dan sosial masyarakat. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Kinerja en_US
dc.subject Pelayanan Publik en_US
dc.subject ASN en_US
dc.title KINERJA PELAYANAN PUBLIK APARATUR SIPIL NEGARA PADA KANTOR KELURAHAN RIMUKU KECAMATAN MAMUJU KABUPATEN MAMUJU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account