DSpace Repository

PENERAPAN PRINSIP PELAYANAN PADA KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN DAN PEMBERDAYAAN SUMBER DAYA MANUSIAKABUPATEN MAJENE

Show simple item record

dc.contributor.author USMAN, SYIBLI
dc.date.accessioned 2023-01-27T01:11:12Z
dc.date.available 2023-01-27T01:11:12Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other 4617103021
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4202
dc.description.abstract Tujuan penelitian yakni kinerja pelayanan pegawai pada Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kabupaten Majene dan Hambatan-hambatan apa saja yang dihadapi dalam pelayanan oleh pegawai pada Kantor Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kabupaten Majene. Dalam penelitian ini digunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriftif analitis. Data diperoleh dari sejumlah informan yang terdiri atas: kepala Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kabupaten Majene, Sekertaris Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kabupaten Majene, Kepala Bidang, Kasubag., Kasubid., Pegawai dan sesama Pegawai di Kabupaten Majene yang melakukan pengurusan admnisitrasi. Hasil dari penelitian ini yakni: Kinerja pelayanan pegawai di Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kabupaten Majene terbilang baik. Hal ini berdasarkan hasil penelitian dengan tiga indikator, yakni: responsivitas pegawai atau kemampuan untuk mengetahui dan memahaimi kebutuhan maupun keinginan masyarakat dikategorikan baik, responsibiltas pegawai dimana pegawai sudah bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Akuntabilitas pegawai dimana para pegawai di Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kabupaten Majene sudah memiliki keahlian masing-masing dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Hambatanhambatan yang dihadapi dalam pelayanan oleh pegawai pada Kantor Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kabupaten Majene terdiri dari dua faktor yakni faktor internal berupa sarana dan prasaran sedangkan faktor eksternal berupa kurangnya dana. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Kinerja en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Pegawai en_US
dc.title PENERAPAN PRINSIP PELAYANAN PADA KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN DAN PEMBERDAYAAN SUMBER DAYA MANUSIAKABUPATEN MAJENE en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account