DSpace Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KOMITMEN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI CONSES MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author Ady Wally, Afyar
dc.contributor.author Hj. Herminawati
dc.contributor.author Ruslan, Muhlis
dc.date.accessioned 2021-10-12T07:40:49Z
dc.date.available 2021-10-12T07:40:49Z
dc.date.issued 2020-03-01
dc.identifier.issn 2460-3767
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/445
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran dan kualitas layanan terhadap komitmen konsumen melalui keputusan pembelian roti conses Makassar. Metode penelitian ini yaitu kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) dengan mengambil responden sebanyak 173. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis dua jalur dengan menggunakan SPSS 22.0. Pada hasil uji validitas dan reliabilitas, semua pernyataan yang ada di dalam kuesioner dinyatakan valid dan reliabel sehingga layak untuk dimasukkan dalam pengujian selanjutnya. Hasil uji t (parsial) dan uji F (Simultan) diperoleh hasil bahwa bauran pemasaran dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan terhadap komitmen konsumen dan pada hasil uji dua jalur diperoleh bauran pemasaran dan kualitas layanan berpengaruh juga secara tidak langsung terhadap komitmen konsumen melalui keputusan pembelian. en_US
dc.publisher Indonesian Journal Of Business and Management en_US
dc.subject Bauran Pemasaran, Kualitas Layanan, Komitmen, Keputusan Pembelian. en_US
dc.title PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KOMITMEN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI CONSES MAKASSAR en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Jurnal
    Merupakan Kumpulan Jurnal Dosen dan Peneliti Universitas Bosowa

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account