PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM

Show simple item record

dc.contributor.author Nurmaeni
dc.contributor.author Saleh, Haeruddin
dc.contributor.author Abduh, Thamrin
dc.date.accessioned 2023-02-08T03:00:54Z
dc.date.available 2023-02-08T03:00:54Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.isbn 978-623-5410-36-4
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4503
dc.description.abstract Kepala sekolah berada pada garda terdepan dalam mengimplementasikan kurikulum dan mempunyai peran yang sangat dominan dalam memanajemeni sekolah yang dipimpinnya. Untuk mengimplementasikan kurikulum disekolah perlu memahami isi kurikulum secara menyeluruh. Dengan pemahaman yang menyeluruh tersebut, kepala sekolah dan guru dapat mengimplementasikan kurikulum secara maksimal. Dengan implementasi yang maksimal akan menghasilkan kualitas lulusan yang maksimal. Dalam pelaksanaan proses implementasi kurikulum dalam rangka melakukan perubahan tentu mengalami berbagai kendala baik itu kendala yang berasal dari dalam sekolah maupun kendala-kendala dari luar sekolah. Disini sangat diperlukan peran kepala sekolah sebagai fasilitator, leader dan menejerial dalam menyelesaikan masalah-masalah tersebut. Kepala sekolah harus mampu menunjukkan kemampuan kepemimpinannya karena keberhasilan sekolah adalah keberhasilan pemimpinnya. en_US
dc.publisher Pakalawaki en_US
dc.title PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • E-Book
    Merupakan Kumpulan Ebook Dosen dan Peneliti Universitas Bosowa

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account