PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYUSUN PARAGRAF DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SCRAMBLE PADA SISWA KELAS IV SD INPRES TELLO BARU KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author SARTI, MARIA
dc.date.accessioned 2023-02-15T03:42:56Z
dc.date.available 2023-02-15T03:42:56Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other 4513103005
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4590
dc.description.abstract Hasil analisis data menunjukan bahwa kemampuan menyusun paragrapf siswa dengan menggunakan model scramble pada siswa kelas IV SD Inpres Tello Baru Kota Makassar hasilnya mengalami peningkatan. Pada siklus I, nilai yang diperoleh siswa adalah 65,80% hasilnya kurang maksimal karena siswa kurang semangat dalam mengikuti pelajaran dan masih kurang respon atau kurang aktif menyusun paragrapf , kurang memahami penjelasan guru tentang cara menyusun paragraph dengan menggunakan model scramble. Pada siklus II nilai yang diperoleh siswa sebesar 87,13%, siswa sudah antusias dalam mengikuti pelajarandan mengemukakan pendapat, dan siswa sangat cepat memahami penjelsan guru mengenai pelajaran scramble en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject menyusun paragraf en_US
dc.subject scramble en_US
dc.title PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYUSUN PARAGRAF DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SCRAMBLE PADA SISWA KELAS IV SD INPRES TELLO BARU KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account