DSpace Repository

PENGARUH PERSEPSI PELAYANAN DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARKOP LEMBANG KECAMATAN BIRINGKANAYA KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author Lirdayanti, Andi Ambar
dc.date.accessioned 2023-02-24T08:33:49Z
dc.date.available 2023-02-24T08:33:49Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other 4514012010
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4843
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelayanan dan physical evidence.Penelitian ini dilakukan di Warkop lembang.Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah sebagian besar pelanggan warkop Lembang sebanyak 78 orang.Adapun sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebagian besar dari jumlah populasi sebanyak 78 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan kepustakaan.Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan dan physical evidence berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen warkop Lembang.Physical evidence mempunyai pengaruh dominan kepuasan konsumen. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Physical evidence en_US
dc.subject pelayanan en_US
dc.title PENGARUH PERSEPSI PELAYANAN DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARKOP LEMBANG KECAMATAN BIRINGKANAYA KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account