DSpace Repository

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bosowa)

Show simple item record

dc.contributor.author AMIR, ANDI NANNA BINTI ANDI
dc.date.accessioned 2023-02-28T06:11:30Z
dc.date.available 2023-02-28T06:11:30Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other 4517012146
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4910
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui Bagaimana pengaruh citra merek, harga, kualitas produk secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di kota Makassar. Untuk mengumpulkan data penelitian menggunakan kuesioner, dengan jumlah responden 54. Peneliti menggunakan uji regresi linear berganda, Uji F, Uji t dan koefisien determinasi dengan menggunakan spss 24, hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpngaruh scara positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan citra merek secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bosowa) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account