DSpace Repository

PENERAPAN BUDAYA TIPCE (TRUST, INTEGRITY, PROFESIONALISM, COSTUMER SERVICE, EXCELENT) DAN KOMITMEN DALAM PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK CABANG SIDRAP

Show simple item record

dc.contributor.author Iryansyah, Muhammad Rezky
dc.contributor.author Mardjuni, Sukmawati
dc.contributor.author Suriani, Seri
dc.date.accessioned 2023-03-02T01:05:35Z
dc.date.available 2023-03-02T01:05:35Z
dc.date.issued 2020-12
dc.identifier.issn 2460-3767
dc.identifier.issn 2656-6885
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4920
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji, menganalisis penerapan budaya tipce (trust, integrity, profesionalism, costumer service, excelent) dan komitmen dalam peningkatan kinerja karyawan pada pt. Bank mandiri (persero) tbk Cabang sidrap. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologi bermaksud untuk mengeksplorasi budaya tipce (trust, integrity, profesionalism, costumer service, excelent) dan komitmen dalam peningkatan kinerja karyawan dengan menggunakan teknik Indepth Interview (wawancara mendalam), dan melakukan observasi serta dokumentasi secara terus menerus selama penelitian berlangsung. Analisis data dimulai dengan analisis domain. Sebelum memasuki lapangan, analisis dilakukan terhadap data hasil studi pendahuluan atau data sekunder, yang akan digunakan untuk menentukan fokus penelitian. Analisis pada tahap berikutnya yaitu taksonomi dilakukan setelah kegiatan lapangan yang dimulai dengan mengumpulkan dan memilah-milah data untuk dikelompokkan atau diklasifikasikan. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah diuraikan dalam bab sebelumnya, dapat ditarik kesimpulan bahwa nilai-nilai budaya Bank Mandiri yang seperti diuraikan diatas, muncul pertanyaan apakah nilai budaya perusahaan tersebut dapat mempengaruhi kinerja karyawan melalui kepuasan kerja yang ditimbulkannya? Berdasarkan gambaran yang telah diuraikan diatas, akan dilakukan penelitian untuk mengetahui apakah faktor nilai budaya perusahaan dapat mempengaruhi kepuasan kerja karyawan yang selanjutnya dapat mempengaruhi kinerja karyawan. en_US
dc.publisher Indonesian Journal of Business and Management en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Integritas en_US
dc.subject Pelayanan Konsumen en_US
dc.subject Komitmen en_US
dc.subject Kinerja Karyawan en_US
dc.title PENERAPAN BUDAYA TIPCE (TRUST, INTEGRITY, PROFESIONALISM, COSTUMER SERVICE, EXCELENT) DAN KOMITMEN DALAM PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK CABANG SIDRAP en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Jurnal
    Merupakan Kumpulan Jurnal Dosen dan Peneliti Universitas Bosowa

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account