DSpace Repository

ANALISIS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR KECAMATAN WALENRANG UTARA KABUPATEN LUWU

Show simple item record

dc.contributor.author SABIRUDDIN, IKRAM MULIA
dc.date.accessioned 2023-03-10T02:17:31Z
dc.date.available 2023-03-10T02:17:31Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other 45 13 012 103
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5149
dc.description.abstract Pelayanan publik dapat diartikan sebagai pemberian layanan (melayani) keperluan orang atau masyarakat yang mempunyai kepentingan pada organisasi itu sesuai dengan aturan pokok dan tata cara yang telah ditetapkan.. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangible terhadap tingkat kepuasan masyarakat pada Kantor Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai di Kantor Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu. Sampel diambil sebanyak 40 responden dengan menggunakan teknik Sampling Jenuh. Data dikumpulkan dengan kuesioner sebagai metode pokok dan dokumentasi sebagai metode pelengkap. Analisis data yang digunakan, Analisis Regresi Linear Berganda, Uji t,Uji f, dan Analisis Koefisien Determinasi. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Pelayanan Publik en_US
dc.subject Sumber Daya Manusia en_US
dc.subject Kepuasan Masyarakat en_US
dc.title ANALISIS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR KECAMATAN WALENRANG UTARA KABUPATEN LUWU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account