PENGARUH DISPLAY CONTES TOP KOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT WINGS SURYA DI SURABAYA

Show simple item record

dc.contributor.author SETIAWAN, IVAN
dc.date.accessioned 2023-03-10T08:33:06Z
dc.date.available 2023-03-10T08:33:06Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other 4514012013
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5197
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh display contes Top Kopi terhadap keputusan pembelian pada PT Wings Surya di Surabaya. Rumusan masalah dalam penelitian ini berkaitan dengan penurunan keputusan pembelian sebelum berjalan kegiatan promosi display contes. Metode dalam penelitian adalah kuantitatif, sehingga diharapkan hasilnya dapat menjelaskan hubungan antara teori dengan fenomena yang terjadi melalui proses pengukuran data berdasarkan survei di lapangan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Objek Responden penelitian ini adalah konsumen PT Wings Surya di Surabaya. Keputusan pembelian merupakan bagian dari perilaku konsumen berupa tindakan langsung yang dilakukan dalam usaha memperoleh maupun menentukan produk dan jasa, umum nya bermula pada pengenalan kebutuhan, kemudian berlanjut pada pencarian informasi, berkembang ke dalam evaluasi alternative, sehingga berakhir pada keputusan membeli suatu barang yang disertai dengan perubahan perilaku pasca membeli. Display contes dilakukan untuk mengkomunikasikan produk ke konsumen dengan memperlihatkan produk secara masif sehingga dapat mengarahkan konsumen dari tidak tertarik menjadi tertarik, kemudian mencari informasi dan berakhir pada keputusan pembelian. Display contes merupakan salah satu strategi PT Wings Surya di Surabaya dalam usaha memperoleh keputusan pembelian terhadap produk yang ditawarkan meliputi attention, interest, desire. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa display contes dengan variabel attention dan desire berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, namun untuk variabel interest kurang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Display Contes en_US
dc.subject Attention en_US
dc.subject Interest en_US
dc.subject Desire en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Wings Surya en_US
dc.subject Analisis Regresi Linear Berganda en_US
dc.title PENGARUH DISPLAY CONTES TOP KOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT WINGS SURYA DI SURABAYA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account