DSpace Repository

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI (PAJERO SPORT) PADA PT BOSOWA BERLIAN MOTOR CABANG PETTARANI

Show simple item record

dc.contributor.author RAHAYU, REZKI
dc.date.accessioned 2023-03-20T02:55:40Z
dc.date.available 2023-03-20T02:55:40Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other 4513012115
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5415
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Image meliputi kualitas merek, loyalitas merek dan asosiasi merek terhadap keputusan pembelian mobil Pajero Sport pada PT Bosowa Berlian Motor, dan untuk menganalisis diantara brand image tersebut berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian mobil Pajero Sport pada PT Bosowa Berlian Motor (Cabang Pettarani). Penelitian ini memakai metode deskriptif kuantitatif. Populasi dan sampel penelitian sebanyak 35 responden. Teknik analisa data dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linier Berganda. Saran yang diberikan yaitu menjadi bahan evaluasi bagi PT Bosowa Berlian Motor (Cabang Pettarani) dalam meningkatkan keputusan pembelian dengan memperbaiki brand image dari produk yang ditawarkan yang mampu memberikan ketertarikan kepada konsumen untuk membeli produk mobil merek Pajero Sport. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI (PAJERO SPORT) PADA PT BOSOWA BERLIAN MOTOR CABANG PETTARANI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account