DSpace Repository

ANALISIS SISTEM MANAJEMEN TELEMARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK BRI KANTOR WILAYAH A.YANI MAKASSAR SULAWESI SELATAN

Show simple item record

dc.contributor.author Safitri, Nur Anggreani
dc.date.accessioned 2023-03-20T07:14:51Z
dc.date.available 2023-03-20T07:14:51Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other 4515012064
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5436
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sistem manajemen telemarketing inbound/outbound terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank BRI kanwil A.Yani Makassar Sulawesi Selatan. Objek penelitian adalah PT Bank BRI kanwil A.Yani Makassar. Alat analisis yang di gunakan yaitu model analisis diskriptif dan model analisis agresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hubungan yang sangat signifikan antara telemarketing dan kepuasan nasabah pada PT Bank BRI kanwil A.Yani Makassar Sulawesi Selatan. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject sistem manajemen telemarketing en_US
dc.subject kepuasan nasabah en_US
dc.title ANALISIS SISTEM MANAJEMEN TELEMARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK BRI KANTOR WILAYAH A.YANI MAKASSAR SULAWESI SELATAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account