DSpace Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GIANT EKSPRESS CABANG PERINTIS KEMERDEKAAN DI KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author J, RITHA ALFITA PRAVITA SARY.
dc.date.accessioned 2023-03-21T01:48:12Z
dc.date.available 2023-03-21T01:48:12Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other 4513012159
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5457
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Store Atmosphere, Store Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display, Keputusan Pembelian. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) mengenai Store Atmosphere Giant dengan mengambil sampel 100 (seratus) responden. Temuan penelitian menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere yang terdiri atas Store Exterior, Ieneral interior, Store Layout, dan Interior Display secara serentak (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Giant dan variabel Interior Display memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap variabel keputusan pembelian. Objek penelitian adalah Giant Ekspress Cabang Perintis Kemerdekaan Di Kota Makassar. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject tore Atmosphere en_US
dc.subject Store Exterior en_US
dc.subject General Interior en_US
dc.subject Store Layout en_US
dc.subject Interior Display en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GIANT EKSPRESS CABANG PERINTIS KEMERDEKAAN DI KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account