ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP VOLUME PENJUALAN NASI KUNING DI RUMAH MAKAN PAKDE KELAPA TIGA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author YAQUB, YANUAR
dc.date.accessioned 2023-03-28T01:59:18Z
dc.date.available 2023-03-28T01:59:18Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other 4513012107
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5581
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap volume penjualan nasi kuning rumah makan pakde di kelapa tiga Makassar. Sampel menggunakan konsumen sebanayak 40 orang , metode pengumpulan data yang di gunakan studi lapangan studi kepustakaan dan kusioner dengan menggunakan jenis penelitian deskriptif dan regresi linier berganda, uji f, uji t daterminasi. Dari Hasil perhitungan koefisien determinasi kualitas pelayanan berpengaruh sebesar 62,6%, produk sebesar 71,3%, harga sebesar 68,3% dan faktor pribadi sebesar 30,1%. Dipengaruhi oleh factor factor lain yang tidak tertulis dalam penelitian ini. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject kepuasan konsumen en_US
dc.subject volume penjualan en_US
dc.title ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP VOLUME PENJUALAN NASI KUNING DI RUMAH MAKAN PAKDE KELAPA TIGA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account