Abstract:
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui Bagaimana pengaruh
keputusan pembelian kartu kuota terhadap pangsa pasar Telkomsel dan Indosat.
Data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah responden 71,
menggunakan metode deskripstif dan analisis liner berganda.
Hasil dari penelitian berdasarkan perhitungan statistik dengan
menggunakan SPSS 20 menunjukkan bawah Keputusan Pembelian Kartu Kuota
Terhadap Pangsa Telkomsel dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai
thitung 2.258 > 1,99541 berpengaruh terhadap pangsa pasar, sedangkan indosat nilai
signifikan sebesar 0,014 < 0,05 dan nilai thitung 2,252 > 1,99541 berpengaruh
terhadap pangsa pasar. Dan secara simultan keputusan pembelian kartu kuota
telkomsel dan indosat berpengaruh terhadap pangsa pasar dengan tingkat
singnifikan 0,000 < 0,05 dan nilai fhitung 9,242 > ftabel 3,13.