DSpace Repository

PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU KUOTA TERHADAP PANGSA PASAR TELKOMSEL DAN INDOSAT (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bosowa Makassar)

Show simple item record

dc.contributor.author Desyany, Trie
dc.date.accessioned 2023-03-28T02:02:25Z
dc.date.available 2023-03-28T02:02:25Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other 4516012052
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5583
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui Bagaimana pengaruh keputusan pembelian kartu kuota terhadap pangsa pasar Telkomsel dan Indosat. Data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah responden 71, menggunakan metode deskripstif dan analisis liner berganda. Hasil dari penelitian berdasarkan perhitungan statistik dengan menggunakan SPSS 20 menunjukkan bawah Keputusan Pembelian Kartu Kuota Terhadap Pangsa Telkomsel dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 2.258 > 1,99541 berpengaruh terhadap pangsa pasar, sedangkan indosat nilai signifikan sebesar 0,014 < 0,05 dan nilai thitung 2,252 > 1,99541 berpengaruh terhadap pangsa pasar. Dan secara simultan keputusan pembelian kartu kuota telkomsel dan indosat berpengaruh terhadap pangsa pasar dengan tingkat singnifikan 0,000 < 0,05 dan nilai fhitung 9,242 > ftabel 3,13. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.title PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU KUOTA TERHADAP PANGSA PASAR TELKOMSEL DAN INDOSAT (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bosowa Makassar) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account