DSpace Repository

PENGARUH BAGI HASIL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PERBANKAN SYARIAH TABUNGAN MUDHARABAH (Studi Kasus Pada Bank BNI Syariah Cabang Utama Makassar)

Show simple item record

dc.contributor.author Daniel, Zasza
dc.date.accessioned 2023-03-29T01:14:59Z
dc.date.available 2023-03-29T01:14:59Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other 45 15 013 032
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5631
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bagi hasil dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa perbankan syariah tabungan mudharabah. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling sebanyak 40 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan secara parsial, variabel bagi hasil dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pengunaan. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Bagi Hasil en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Penggunaan en_US
dc.title PENGARUH BAGI HASIL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PERBANKAN SYARIAH TABUNGAN MUDHARABAH (Studi Kasus Pada Bank BNI Syariah Cabang Utama Makassar) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account