DSpace Repository

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI KANTOR CAMAT TALLO KOTA MAKASSAR PROVINSI SULAWESI SELATAN

Show simple item record

dc.contributor.author FAURIA, AMIRAH
dc.date.accessioned 2023-03-29T06:32:21Z
dc.date.available 2023-03-29T06:32:21Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4619103031
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5649
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis kinerja PNS dalam memberikan pelayanan pada Kantor Camat Tallo Kota Makassar dan untuk mengetahui dan menganalisis Faktor-Faktor pendukung kinerja PNS dalam memberikan pelayanan pada Kantor Camat Tallo Kota Makassar. Penelitian ini berlokasi di Kantor Kecamatan Tallo yang dilaksanakan selama dua bulan, dengan menggunakan metode kualitatif. Informan yang dipilih berdasarkan teknik purposive sampling yaitu sebanyak 7 orang. Sumber data yang diambil adalah data primer dan data skunder. Ada 3 cara yang ditempuh dalam mengumpulkan data agar diperoleh hasil yang sesuai yaitu: Wawancara mendalam (indepth interview), Observasi/Pengamatan, dan Dokumentasi. Hasil penelitian yang ditemukan adalah Orientasi terhadap perubahan yang dilakukan oleh pegawai dengan mengikuti pendidikan, pelatihan dan studi banding, memiliki kategori baik. Pegawai memiliki motivasi mengikuti kegiatan tersebut untuk menambah wawasan pengetahuan dan mengembangkan diri, Etika pelayanan yang ditunjukkan oleh pegawai pelayanan Kecamatan Tallo memiliki kategori tidak baik karena masih terdapat diskriminasi terhadap masyarakat, pegawai mendahulukan kerabat atau kenalannya dalam proses pengurusan, Sistem insentif yang diberikan kepada pegawai memiliki kategori tidak baik karena sistem insentif ini tidak menghasilkan peningkatan yang signifikan terhadap prestasi kerja pegawai, dan Semangat kerjasama antar pegawai dan atasan mempunyai kategori tidak baik, karena masing–masing lebih cenderung bekerja individu dan tidak menunjukkan saling kerjasama sehingga terkadang menghambat proses pelayanan. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Analisis en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Kinerja en_US
dc.title PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI KANTOR CAMAT TALLO KOTA MAKASSAR PROVINSI SULAWESI SELATAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account