Pelayanan Publik Pada Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Majene

Show simple item record

dc.contributor.author Mustar
dc.contributor.author Ismail, Imran
dc.contributor.author Maldun, Syamsuddin
dc.date.accessioned 2023-06-05T06:55:09Z
dc.date.available 2023-06-05T06:55:09Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.issn 23038831
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6432
dc.description.abstract Tujuan penelitian yakni untuk mengetahui dan menganalisis akuntabilitas pelayanan pegawai, jaminan pelayanan dan efektivitas pelayanan pada Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene. Dalam penelitian ini digunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriftif analitis. Hasil dari penelitian ini yakni: akuntabilitas pegawai dimana para pegawai di Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene sudah memiliki keahlian masing-masing dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Keahlian di bidangnya masing-masing disebabkan karena penempatan pegawai sesuai dengan kemampuannya serta tingkat pendidikannya; Jaminan dalam sistem pelayanan publik itu terlihat dari jam buka pelayanan yang terpampang di Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene. Jam pelayanan ini menunjukan bagaimana kepastian yang diberikan pada para masyarakat guna meminta pelayanan, dan efektivitas pelayanan pada Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene belum efektif. Hal ini dikarenakan masih ada masyarakat yang kurang puas terhadap kejelasan prosedur pelayanan pada Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene en_US
dc.publisher Jurnal Paradigma Administrasi Negara en_US
dc.subject Akuntabilitas en_US
dc.subject Jaminan en_US
dc.subject Efektivitas Dan Pelayanan Publik en_US
dc.title Pelayanan Publik Pada Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Majene en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Jurnal
    Merupakan Kumpulan Jurnal Dosen dan Peneliti Universitas Bosowa

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account