dc.contributor.author | MUNDUNG, IRA YANI | |
dc.date.accessioned | 2023-07-21T05:56:11Z | |
dc.date.available | 2023-07-21T05:56:11Z | |
dc.date.issued | 2023 | |
dc.identifier.other | 4518105004 | |
dc.identifier.uri | http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6524 | |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan kejenuhan belajar (burnout study) dengan hasil belajar IPA pada pandemi Covid-19 siswa kelas VIII SMP Negeri 35 Makassar tahun 2022. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Subjek penelitiannya adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 35 Makassar. Objek penelitiannya adalah kejenuhan belajar pada masa pasca pandemi Covid-19. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan Dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kejenuhan belajar pada pasca pandemi Covid-19. Hal ini dapat dilihat berdasarkan hasil penelitian menggunakan angket/kuesioner. Hasil belajar siswa diambil dari hasil nilai semester diperoleh rata-rata nilai. | en_US |
dc.publisher | UNIVERSITAS BOSOWA | en_US |
dc.subject | Kejenuhan Belajar | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar | en_US |
dc.title | HUBUNGAN KEJENUHAN BELAJAR (BURNOUT STUDY) DENGAN HASIL BELAJAR IPA PASCA PANDEMI COVID-19 SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 35 MAKASSAR | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |