DSpace Repository

HUBUNGAN KEJENUHAN BELAJAR (BURNOUT STUDY) DENGAN HASIL BELAJAR IPA PASCA PANDEMI COVID-19 SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 35 MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author MUNDUNG, IRA YANI
dc.date.accessioned 2023-07-21T05:56:11Z
dc.date.available 2023-07-21T05:56:11Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other 4518105004
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6524
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan kejenuhan belajar (burnout study) dengan hasil belajar IPA pada pandemi Covid-19 siswa kelas VIII SMP Negeri 35 Makassar tahun 2022. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Subjek penelitiannya adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 35 Makassar. Objek penelitiannya adalah kejenuhan belajar pada masa pasca pandemi Covid-19. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan Dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kejenuhan belajar pada pasca pandemi Covid-19. Hal ini dapat dilihat berdasarkan hasil penelitian menggunakan angket/kuesioner. Hasil belajar siswa diambil dari hasil nilai semester diperoleh rata-rata nilai. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Kejenuhan Belajar en_US
dc.subject Hasil Belajar en_US
dc.title HUBUNGAN KEJENUHAN BELAJAR (BURNOUT STUDY) DENGAN HASIL BELAJAR IPA PASCA PANDEMI COVID-19 SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 35 MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account