dc.contributor.author | HARDIANTI | |
dc.date.accessioned | 2023-08-08T01:29:17Z | |
dc.date.available | 2023-08-08T01:29:17Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.other | 4512101035 | |
dc.identifier.uri | http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6737 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepada kemampuansiswadalammenulisdescriptiveteks. Penelitianinimerupakanjenispenelitianpre-eksperimentalyang menggunakan analisis data secara kualitatif.Data diperoleh melalui pemberian pre-testdan post-testdengan membandingkan nilaiyang diperolehsiswapadasaatpre-testdanpost-test. Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwametodeimaginativeefektif dalammeningkatkankemampuanmenulissiswakelasXIIPASMA Al-KhaeraatKolono.Halinidibuktikandenganadanyaperbedaanyang signifikan antara pre-test dan post-test.Nilait-test adalah 6.026 sementaranilait-tableadalah2.064.Nilairata-ratasiswapadapre-test 68.2danpost-testadalah71.76.Olehkarenaitupenulisberharappara gurubahasaingrisdapatmenerapkanmetodeiniuntukmencapaitujuan pembelajaranyangefektif,sistematisdanpragmatis | en_US |
dc.publisher | UNIVERSITAS BOSOWA | en_US |
dc.subject | MetodeImajinasi | en_US |
dc.subject | KeterampilanMenulis | en_US |
dc.title | THEUSEIMAGINATIVEMETHODINIMPROVINGWRITINGSKILLAT SECONDGRADESMAAL-KHAERAATKOLONO CENTRALSULAWESI | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |