dc.contributor.author | FANNALIA | |
dc.date.accessioned | 2023-10-17T02:25:54Z | |
dc.date.available | 2023-10-17T02:25:54Z | |
dc.date.issued | 2023 | |
dc.identifier.other | 4519022010 | |
dc.identifier.uri | http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/7079 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini di lakukan untuk mengetahui apa saja peran interaksi sosial orang tua dalam meningkatkan kualitas belajar anak di Sd Baraya 2 Kota Makassar. Lokasi penelitian ini terletak di sd baraya 2 kota makassar kecamatan tello kelurahan lembo kota makassar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan melakukan metode observasi. Proses pengambilan data di lakukan dengan metode wawancara dan observasi langsung di lokasi penelitian. Dari hasil observasi dan wawancara di lakukan di ketahui bahwa interaksi sosial merupakan faktor penting untuk mendukung anak dalam meningkatkan kualitas belajar dan di dukung peran orang tua serta guru dalam membantu anak terus meningkatkan kualitas belajar. Tidak adanya kedua faktor tersebut maka anak akan sulit untuk meningkatkan kualitas belajar. | en_US |
dc.publisher | UNIVERSITAS BOSOWA | en_US |
dc.subject | Peran | en_US |
dc.subject | Interaksi Sosial | en_US |
dc.subject | Orang Tua | en_US |
dc.subject | Kualitas Belajar | en_US |
dc.title | INTERAKSI SOSIAL ORANG TUA TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS BELAJAR MURID SD BARAYA 2 KOTA MAKASSAR | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |