PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pengguna Layanan Shopee di Wilayah Makassar)

Show simple item record

dc.contributor.author Tandepadang, Gustary Victory
dc.date.accessioned 2023-10-17T03:50:39Z
dc.date.available 2023-10-17T03:50:39Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other 4519012128
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/7108
dc.description.abstract Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah kualitas layanan, harga dan ekuitas merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan shopee di wilayah Makassar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode kuesioner. Data diperoleh melalui kuesioner yang disebar sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, harga dan ekuitas merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan shopee di wilayah Makassar secara parsial dan simultan dengan nilai efektif yang diperoleh secara bersama-sama sebesar 59,7% sedangkan sisanya 40,3% adalah oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Ekuitas Merek en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Kualitas Layanan en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pengguna Layanan Shopee di Wilayah Makassar) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account