dc.contributor.author | ELAMAN, MARGARET E. T. | |
dc.date.accessioned | 2023-10-19T01:20:30Z | |
dc.date.available | 2023-10-19T01:20:30Z | |
dc.date.issued | 2016 | |
dc.identifier.other | 4511101086 | |
dc.identifier.uri | http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/7280 | |
dc.description.abstract | Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ThreeSteps Interview dalam penguasaan kosakata bahasa Inggris siswa SMPN 19 Makassar. Penelitian ini merupakan penelitian Experimen yang didasarkan pada pengetahuan kosakata siswa. Populasi penelitian ini adalah kelas VII SMPN 4 Nubatukan dengan jumlah sampel 30 siswa. Penelitian ini berlangsung pada bulan November tahun 2015. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemberian test melalui pre-test dan post-test. Hasil penelitian menunjukan bahwa dengan menggunakan Three-Step Interview dalam proses belajar mengajar bahasa Inggris dapat meningkatkan kosakata siswa pada SMPN 4 Nubatukan yang artinya bahwa dengan menggunakan Three-Steps Interview dapat membawa dampak positif yang sangat baik.Hal ini dapat dilihat pada nilai rata - rata siswa pada pre–test adalah 3.8 dan pada nilai post-test adalah 7.4. Dengan demikian penerapan Interview dalam penelitian ini dapat dikatakan kurang cukup berhasil karena kosakata siswa yang masih rendah akan diolah lagi menjadi lebih baik. | en_US |
dc.publisher | UNIVERSITAS BOSOWA | en_US |
dc.subject | Three-Steps Interview | en_US |
dc.subject | Speaking | en_US |
dc.title | LEARNING INFLUENCE OF THREE-STEPS INTERVIEW ON STUDENTS’ SPEAKING ABILITY AT SMPN 4 NUBATUKAN LEWOLEBA – LEMBATA FLORES | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |