ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN NASABAH PADA PT BPR HASAMITRA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author SUKARTA, MADE
dc.date.accessioned 2023-10-19T01:23:18Z
dc.date.available 2023-10-19T01:23:18Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other 4513012089
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/7283
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui efektivitas strategi pemasaran yaitu segmentation, targeting dan positioning berpengaruh terhadap peningkatan nasabah pada PT BPR Hasamitra Makassar. Sampel menggunakan karyawan sebanyak 30 nasabah, metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi lapangan, studi kepustakaan dan kuesioner dengan menggunakan jenis penelitian deskriptif dan regresi linear berganda, uji F, uji T dan determinasi. Dari hasil perhitungan koefisien determinasi dapat diketahui bahwa segmentasi pasar (X1), targetting (X2) dan Positioning (X3) berpengaruh terhadap peningkatan nasabah sebesar 0,762 atau 76,2%, sedangkan 23,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak tertulis dalam penelitian ini. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Efektivitas Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Peningkatan Nasabah en_US
dc.title ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN NASABAH PADA PT BPR HASAMITRA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account