ANALISIS TARIF, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OJEK ONLINE PADA APLIKASI MAXIM DI KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author Astawa, Komang Adi
dc.date.accessioned 2023-10-19T02:40:10Z
dc.date.available 2023-10-19T02:40:10Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other 45191012141
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/7300
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah tarif, promosi dan kualitas layanan berpengaruh taerhadap loyalitas pelanggan ojek online pada platfrom maxim dikota makassar. Penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dan data diperoleh melalui kuesioner yang disebar sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa tarif, promosi dan kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan ojek online pada aplikasi maxim dikota makassar secara parsial dan simultan dengan nilai efektif yang diperoleh secara bersama-sama sebesar 55% sedangkan sisanya 45% adalah oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Tarif en_US
dc.subject promosi dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan en_US
dc.title ANALISIS TARIF, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OJEK ONLINE PADA APLIKASI MAXIM DI KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account