ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI INDOMARET (Studi Kasus Pada Indomaret Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar)

Show simple item record

dc.contributor.author Parento, Rio Gamaliel
dc.date.accessioned 2023-10-20T06:21:11Z
dc.date.available 2023-10-20T06:21:11Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other 4513012045
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/7553
dc.description.abstract Berbelanja merupakan aktivitas yang penting dalam keseharian masyarakat dalam memenuhi berbagi kebutuhan sehari hari. Dalam aktivitas berbelanja, konsumen dapat melakukan pilihan terhadap tempat berbelanja maupun produk yang akan di beli. Indomaret merupakan salah satu altrnatif pilihan yang tepat bagi masyarakat yang menginginkan kenyamanan berbelanja. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel ragam produk, lokasi dan kualitas pelayanan yang di terapkan indomaret Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar terhadap keputusan konsumen. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang berbelanja di indomaret. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel ragam produk, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Ragam Produk en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Indomaret en_US
dc.subject Analisis Regresi Linear Berganda en_US
dc.title ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI INDOMARET (Studi Kasus Pada Indomaret Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account