DSpace Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN MOBIL PADA PT KALLA TOYOTA BULUKUMBA

Show simple item record

dc.contributor.author MALIK, ANDI SADRUDDIN
dc.date.accessioned 2023-10-23T04:52:13Z
dc.date.available 2023-10-23T04:52:13Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other 4519012102
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/7758
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji, menganalisis, dan menginterprestasikan pengaruh bauran pemasaran terhadap tingkat penjualan pada PT Kalla Toyota Bulukumba Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner. Data diperoleh melalui kuesioner yang disebar kepada 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk, harga, dan promosi secara parsial dan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat penjualan pada PT Kalla Toyota Bulukumba. Dengan demikian, faktor – faktor yang mempengaruhi tingkat penjualan menunjukkan hasil dengan nilai koefisien determinan (R 2 ) 90,3% artinya keseluruhan dari variabel bebas memiliki hubungan secara bersama – sama. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Tingkat Penjualan en_US
dc.title PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN MOBIL PADA PT KALLA TOYOTA BULUKUMBA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account