DSpace Repository

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN MENULIS NARASI PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 15 MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author ISMAIL, ICHSAN
dc.date.accessioned 2023-10-24T05:01:30Z
dc.date.available 2023-10-24T05:01:30Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4519102012
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/7935
dc.description.abstract Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan eksperimen. Menggunakan desain one grup pre-test post-test .Analisis data yang digunakan adalah uji-T dengan hasil yang menunjukkan bahwa 0,841 dan t-tabel 0,684. Karena t-hitung ≥ t-Tabel = 0,841 ≥ 0,684 dan dapat disimpulkan bahwa ditolak danbedasarkan kriteria kaidah penguji segnifikan yang berbunyi jika tHitung ≥ t.Tabel maka ditolak dan diterima berarti dapat pengaruh penerapan model pembelajaran Kontekstual dalam pembelajaran menulis narasi dan jika tHitung < t-Tabel maka diterima dan ditolak, berarti tidak ada pengaruh penerapan model pembelajaran kontekstual dalam pembelajaran menulis narasi SMA Negeri 15 Makassar. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Model pembelajaran kontektual en_US
dc.subject Menulis narasi en_US
dc.title PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN MENULIS NARASI PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 15 MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account