DSpace Repository

STRATEGI NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA TERHADAP PARIWISATA DI NTB

Show simple item record

dc.contributor.author FITRIANA, NUR DEWI
dc.date.accessioned 2023-10-26T01:26:51Z
dc.date.available 2023-10-26T01:26:51Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other 4519023006
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8284
dc.description.abstract Pariwisata merupakan sektor penting dalam menggerakkan ekonomi Indonesia dan menjadi fokus utama dalam kampanye Nation Branding "Wonderful Indonesia." Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai salah satu destinasi unggulan di Indonesia memiliki potensi besar untuk pengembangan pariwisata yang berkelanjutan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi Nation Branding "Wonderful Indonesia" terhadap pariwisata di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan mengevaluasi efektivitas kampanye tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode campuran dengan pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Data dikumpulkan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu studi dokumen, dimana data yang diperoleh berasal dari dokumen-dokumen yang berhubungan dengan topik yang diangkat penulis dengan tetap memperhatikan keakuratan data yang tersedia. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan rekomendasi perbaikan strategi yang lebih efektif bagi pengembangan pariwisata di daerah tersebut. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Nation Branding en_US
dc.subject Wanderful Indonesia en_US
dc.subject Pariwisata en_US
dc.subject Nusa Tenggara Barat (NTB) en_US
dc.title STRATEGI NATION BRANDING WONDERFUL INDONESIA TERHADAP PARIWISATA DI NTB en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account