Abstract:
Optimalisasi Fasilitas Bandara untuk Meningkatkan Pelayanan Kualitas in Pelayanan
Pemanfaatan di Sultan Hasanuddin Makassar Bandara Internasional diawasi oleh
(Bapak Hasanuddin Remmang tanah lIbu lIndrayani lNur).
Kajian ini bertujuan untuk mengkaji, menganalisis lahan, menafsirkan lPengaruh
Kepemimpinan Gaya kerja Lingkungan Kerja Kinerja. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Data diperoleh melalui lobi,
dokumentasi, penyebaran kuesioner kepada 30 responden.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kepemimpinan Gaya lahan Bekerja
Lingkungan sebagiannya memiliki lahan positif lefek signifikan pada kepuasan
Pelayanan Bandara Inrenasional Sultan Hasanuddin. Jadi faktor-faktor yang
mempengaruhi kepuasan pelayanan lmenunjukkan hasil dengan koefisien yang telah
ditentukan .