DSpace Repository

OPTIMALISASI FASILITAS BANDARA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PENGGUNA JASA DI BANDARA SULTAN HASANUDDIN MAKASAR

Show simple item record

dc.contributor.author Prabowo, Risma Rizky
dc.date.accessioned 2023-10-27T04:02:46Z
dc.date.available 2023-10-27T04:02:46Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other 4519012079
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8538
dc.description.abstract Optimalisasi Fasilitas Bandara untuk Meningkatkan Pelayanan Kualitas in Pelayanan Pemanfaatan di Sultan Hasanuddin Makassar Bandara Internasional diawasi oleh (Bapak Hasanuddin Remmang tanah lIbu lIndrayani lNur). Kajian ini bertujuan untuk mengkaji, menganalisis lahan, menafsirkan lPengaruh Kepemimpinan Gaya kerja Lingkungan Kerja Kinerja. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Data diperoleh melalui lobi, dokumentasi, penyebaran kuesioner kepada 30 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kepemimpinan Gaya lahan Bekerja Lingkungan sebagiannya memiliki lahan positif lefek signifikan pada kepuasan Pelayanan Bandara Inrenasional Sultan Hasanuddin. Jadi faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelayanan lmenunjukkan hasil dengan koefisien yang telah ditentukan . en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Gaya Kepemimpinan en_US
dc.subject Kualitas Pelaynan en_US
dc.title OPTIMALISASI FASILITAS BANDARA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PENGGUNA JASA DI BANDARA SULTAN HASANUDDIN MAKASAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account