ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN EMAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI PT.PEGADAIAN CABANG PA’BENG – BAENG

Show simple item record

dc.contributor.author Sandang, Kevyn
dc.date.accessioned 2023-10-30T08:19:29Z
dc.date.available 2023-10-30T08:19:29Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other 4519012130
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8658
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran produk tabungan emas dalam meningkatkan jumlah nasabah di PT Pegadaian Cabang Pa’baeng-Baeng. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teori bauran pemasaran dengan indikator product, price, place, promotion, dan people. Peneliti menggunakan teknik pengumpulan data dengan kuesioner yang disebarkan kepada nasabah pada PT Pegadaian Cabang Pa’baeng-Baeng. Responden dalam penelitian ini berjumlah 96 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa indikator product dan price tidak berpengaruh signifikan dalam meningkatkan jumlah nasabah di PT. Pegadaian Cabang Pabaeng-baeng. Dari hasil perhitungan diperoleh t-hitung < t-tabel dengan sig-t > 0,05. Sementara itu indilator place, promotion, dan people berpengaruh signifikan dalam meningkatkan jumlah nasabah di PT Pegadaian Cabang Pa;baeng-Baeng. Dari hasil perhitungan diperoleh t-hitung > t-tabel dengan sig-t < 0,05. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Price en_US
dc.subject Place en_US
dc.subject Promotion en_US
dc.subject People en_US
dc.subject Meningkatkan Jumlah Nasabah en_US
dc.title ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN EMAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI PT.PEGADAIAN CABANG PA’BENG – BAENG en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account