dc.contributor.author |
Musawwir, Musawwir |
|
dc.date.accessioned |
2022-08-16T03:26:32Z |
|
dc.date.available |
2022-08-16T03:26:32Z |
|
dc.date.issued |
2021 |
|
dc.identifier.uri |
http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/891 |
|
dc.description.abstract |
Tingkat konsumsi minuman kopi mengalami tren peningkatan yang signifikan dalam beberapa tahun
terakhir, selain itu model pengolahan yang semakin profesional semakin menambah nilai minuman
racikan ini. Kafe Nongkrongin Kopi adalah salah satu UMKM yang telah berjalan selama 3 tahun namun
menunjukkan tren pemasukan yang tidak terlalu signifikan padahal memiliki kualitas pengolahan kopi
yang profesional. Kurangnya metode pemasaran merupakan salah satu masalah yang dihadapi terutama
pemasaran di media sosial. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan peningkatan nilai merek
bernama “Building Brand”. Metode ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan mitra PKM ini.
Kegiatan yang dilakukan ada 4 tahap yaitu identifikasi masalah, pembuatan modul, pelaksanaan modul
dan evaluasi pelaksanaan modul |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Psikologi Universitas Bosowa |
en_US |
dc.subject |
media sosial, building brand, Modul Pelatihan |
en_US |
dc.title |
Building Brand Module dalam Peningkatan Penjualan di Kafe Nongkrongin Kopi |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |