DSpace Repository

Building Brand Module dalam Peningkatan Penjualan di Kafe Nongkrongin Kopi

Show simple item record

dc.contributor.author Musawwir, Musawwir
dc.date.accessioned 2022-08-16T03:26:32Z
dc.date.available 2022-08-16T03:26:32Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/891
dc.description.abstract Tingkat konsumsi minuman kopi mengalami tren peningkatan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, selain itu model pengolahan yang semakin profesional semakin menambah nilai minuman racikan ini. Kafe Nongkrongin Kopi adalah salah satu UMKM yang telah berjalan selama 3 tahun namun menunjukkan tren pemasukan yang tidak terlalu signifikan padahal memiliki kualitas pengolahan kopi yang profesional. Kurangnya metode pemasaran merupakan salah satu masalah yang dihadapi terutama pemasaran di media sosial. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan peningkatan nilai merek bernama “Building Brand”. Metode ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan mitra PKM ini. Kegiatan yang dilakukan ada 4 tahap yaitu identifikasi masalah, pembuatan modul, pelaksanaan modul dan evaluasi pelaksanaan modul en_US
dc.publisher Fakultas Psikologi Universitas Bosowa en_US
dc.subject media sosial, building brand, Modul Pelatihan en_US
dc.title Building Brand Module dalam Peningkatan Penjualan di Kafe Nongkrongin Kopi en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Jurnal
    Merupakan Kumpulan Jurnal Dosen dan Peneliti Universitas Bosowa

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account