Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Volume Penjualan: Studi Kasus Pada Usaha Kecil Menengah Industri Kopi di Kota Makassar

Show simple item record

dc.contributor.author Putra, Aditya Halim Perdana Kusuma
dc.contributor.author Sapiri, Muhtar
dc.contributor.author Rahmi
dc.date.accessioned 2023-12-22T01:58:39Z
dc.date.available 2023-12-22T01:58:39Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.issn 2774-2563
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9932
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel strategi pemasaran terhadap volume penjualan. Jenis penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan bantuan sistem komputer (SPSS). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah data laporan volume penjualan Dokter Kopi dari tahun 2021-2022. Hasil penelitian secara parsial menemukan bahwa variabel harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, sedangkan variabel promosi dan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. Dan hasil penelitian secara simultan seluruh variabel independen yaitu harga, promosi dan produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu volume penjualan dengan nilai F_hitung sebesar 7.311 lebih besar dari nilai F-tabel sebesar 2.70 dengan nilai signifikansi yang diperoleh sebesar 0.00 yang lebih kecil dari 0.05 atau 5%. en_US
dc.publisher Economics and Digital Business Review en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Volume Penjualan en_US
dc.title Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Volume Penjualan: Studi Kasus Pada Usaha Kecil Menengah Industri Kopi di Kota Makassar en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • E-Book
    Merupakan Kumpulan Ebook Dosen dan Peneliti Universitas Bosowa

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account