DAYA TARIK PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK DIMEDIASI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI MINUMAN THAI TEA DI KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author MANGLO, BERGITA SATTI
dc.date.accessioned 2022-10-17T05:53:30Z
dc.date.available 2022-10-17T05:53:30Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other 4618104016
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1160
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis, menginter pretasi dan mengetahui : 1) Pengaruh daya Tarik promosi terhadap preferensi konsumen; 2) Pengaruh harga terhadap preferensi konsumen ;3) Pengaruh kualitas produk terhadap preferensi konsumen; 4) Pengaruh daya Tarik promosi secara langsung terhadap minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 5) Pengaruh harga secara langsung terhadap minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 6) Pengaruh kualitas produk secara langsung terhadap minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; dan 7) Pengaruh preferensi konsumen terhadap minat beli konsumen. Populasi penelitian tidak diketahui jumlahnya (infinite population), sehingga peneliti menggunakan rumus Lemeshow sehingga diperoleh 96 sampel. Penentuan sampling menggunakan teknik nonprobability sampling. Penelitian ini dianalisis dengan software SmartPLS3 berbasis varians. Kesimpulan dari hasil penelitian yaitu : 1) Daya Tarik promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi konsumen; 2) Harga berpengaruhpositifdansignifikanterhadappreferensikonsumen; 3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi konsumen; 4) Daya Tarik promosi berpengaruh langsung terhadap minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 5) Harga berpengaruh langsung terhadap minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 6) Kualitas produk berpengaruh langsung terhadap minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 7) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi konsumen. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Daya Tarik Promosi en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Preferensi Konsumen dan Minat Beli en_US
dc.title DAYA TARIK PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK DIMEDIASI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI MINUMAN THAI TEA DI KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account