STRATEGI KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH SDN 238 MALLAULU KABUPATEN LUWU TIMUR

Show simple item record

dc.contributor.author PANGGALO, BETSI MASSELENG
dc.date.accessioned 2022-11-01T07:50:22Z
dc.date.available 2022-11-01T07:50:22Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other 4619104035
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1779
dc.description.abstract Guna mencapai tujuan yang menjadi target dalam meningkatkan mutu pendidikan, di sinilah pentingnya strategi kepemimpinan kepala Sekolah untuk terus mengupayakan perbaikan, pengembangan, dan meningkatkan kualitas kinerja pendidik dalam pembelajaran. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui peran dan strategi kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja pendidik. Lokasi penelitian pada SDN 238 MALLAULU Desa Puncak Indah, Kec. Malili, Kab. Luwu Timur, yang dilaksanakan selama 2 bulan dengan menggunakan pendekatan Kualitatif Deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan Peran dan strategi kepemimpinan kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru (pendidik) di SDN 238 Mallaulu memiliki peran yang sangat penting. Karena peran kepala sekolah sangat menentukan dalam meningkatkan kinerja pendidik dalam pembelajaran. Pentingnya peran tersebut terlihat pada fungsi dan tugasnya sebagai pemimpin, sebagai administrator dan supervisor. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject strategi kepemimpinan en_US
dc.subject administrator en_US
dc.subject Supervisor en_US
dc.title STRATEGI KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH SDN 238 MALLAULU KABUPATEN LUWU TIMUR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account