DSpace Repository

IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN RUMAH

Show simple item record

dc.contributor.author FAJRIANI
dc.date.accessioned 2022-11-02T03:10:35Z
dc.date.available 2022-11-02T03:10:35Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other 4618104048
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1814
dc.description.abstract Berkembangnya zaman di era saat ini, rumah merupakan suatu hal atau kebutuhan yang sangat penting, dengan adanya pelaku bisnis atau pengembang dalam bidang properti yang menjadi penyedia rumah atau perumahan adalah suatu usaha yang sangat baik di masa sekarang dan mendatang. Bauran pemasaran merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam menentukan langkah atau proses berjalannya usaha properti perumahan ini, dengan melihat faktor- faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen di perumahan yang siap dipasarkan. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden sebanyak 100 orang pembeli dan user perumahan kalimasada. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi bauran pemasaran secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di perumahan kalimasada Berau. Berdasarkan hasil uji penelitian ini, bauran pemasaran dengan variabel orang, promosi dan tampilan fisik berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli di perumahan kalimasada. Sedangkan untuk variabel lainnya tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada perumahan kalimasada en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Bauran Pemasaran en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.subject Konsumen en_US
dc.subject Perumahan en_US
dc.title IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN RUMAH en_US
dc.title.alternative (STUDI KASUS PADA PT KALIMASADA DI BERAU) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account