DSpace Repository

STRATEGI PEMASARAN PRODUK BERAS PADA PT. PERTANI (PERSERO) CABANG MAKASSAR WILAYAH SULAWESI

Show simple item record

dc.contributor.author DEVI, IRFIANA
dc.date.accessioned 2022-11-03T08:03:00Z
dc.date.available 2022-11-03T08:03:00Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4517033016
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1883
dc.description.abstract Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan mengetahui strategi pemasaran produk beras PT. Pertani (Persero) Cabang Makassar Wilayah Sulawesi dan mengetahui alternatif strategi pemasaran produk beras pada PT. Pertani (Persero) Cabang Makassar Wilayah Sulawesi. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan agustus sampai bulan sepember 2021. Informan sebanyak 4 orang data penelitian terdiri dari data primer dan data sekunder. Strategi pemasaran produk beras dirumuskan menggunakan analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pada PT. Pertani (Persero) strategi pemasaran yang memiliki posisi paling menguntungkan yaitu strategi S-O. Diantaranya yaitu, Mempertahankan kualitas produk, Memanfaatkan jenis kemasan yang berfariasi dan Memproduksi produk beras lebih banyak menggunakan UPP yang ada di setiap daerah yang mempunyai jumlah penduduk yang besar en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Beras en_US
dc.title STRATEGI PEMASARAN PRODUK BERAS PADA PT. PERTANI (PERSERO) CABANG MAKASSAR WILAYAH SULAWESI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account