Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui dan menganallisis pengaruh
Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Bosowa Berlian
Motor Makassar , (2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas
Pelayanan pada terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Bosowa Berlian Motor
Makassar, (3) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Bauran pemasaran
dan Kualitas Pelayanan pada terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Bosowa
Berlian Motor Makassar. Jumlah populasi sebanyak 35 orang karyawan dan
sampel menggunakan metode sampel jenuh dengan menggunakan seluruh
populasi tersebut. Metode penelitian menggunakan pendekatan deskriptif
kuantitatif dan pengujian hipotesis menggunakan metode regresi linier berganda.
Adapun hasil penelitian diperoleh bahwa secara parsial Bauran Pemasaran
berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada
PT.Bosowa Berlian Motor Maksssar dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Bosowa Berlian Motor
Maksssar. Secara simultan diperoleh bahwa Bauran Pemasaran dan Kualitas
Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada
PT.Bosowa Berlian Motor Maksssar.