DSpace Repository

BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. BOSOWA BERLIAN MOTOR

Show simple item record

dc.contributor.author SANJAYA, ANDI
dc.date.accessioned 2022-11-16T08:19:36Z
dc.date.available 2022-11-16T08:19:36Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4619104057
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2235
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui dan menganallisis pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Bosowa Berlian Motor Makassar , (2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan pada terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Bosowa Berlian Motor Makassar, (3) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Bauran pemasaran dan Kualitas Pelayanan pada terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Bosowa Berlian Motor Makassar. Jumlah populasi sebanyak 35 orang karyawan dan sampel menggunakan metode sampel jenuh dengan menggunakan seluruh populasi tersebut. Metode penelitian menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dan pengujian hipotesis menggunakan metode regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian diperoleh bahwa secara parsial Bauran Pemasaran berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Bosowa Berlian Motor Maksssar dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Bosowa Berlian Motor Maksssar. Secara simultan diperoleh bahwa Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Bosowa Berlian Motor Maksssar. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Bauran Pemasaran en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. BOSOWA BERLIAN MOTOR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account