Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji, menganalisis menginterprestasi
fasilitas dan kualitas layanan terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Sistem
Pelayanan. Penelitian ini bersifat deskriftip analisis dengan menggunakan
pendekatan kuantitatif dan pendekatan kualitatif. Dan metode analisis yang
digunakan pendekatan kuantitatif Analisis Jalur/ Path Analysis. Data diperoleh
dari PT. Dhiyaa El Haramain El Mubarakah dan responden (Konsumen).
Hasil penelitian ini yakni : 1) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan
terhadap sistem layanan; 2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap sistem layanan; 3) Sistem layanan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan Konsumen; 4) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan Konsumen melalui sistem pelayanan dan 5) Kualitas layanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Konsumen melalui sistem
pelanyanan di PT. Dhiyaa El Haramain El Mubarakah.