PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI SISTEM LAYANAN DI PT. DHIYAA EL HARAMAIN EL MUBARAKAH

Show simple item record

dc.contributor.author HAMIDAH, ST. FATHIN
dc.date.accessioned 2022-12-16T01:53:01Z
dc.date.available 2022-12-16T01:53:01Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other 4617104015
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/3051
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji, menganalisis menginterprestasi fasilitas dan kualitas layanan terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Sistem Pelayanan. Penelitian ini bersifat deskriftip analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan pendekatan kualitatif. Dan metode analisis yang digunakan pendekatan kuantitatif Analisis Jalur/ Path Analysis. Data diperoleh dari PT. Dhiyaa El Haramain El Mubarakah dan responden (Konsumen). Hasil penelitian ini yakni : 1) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap sistem layanan; 2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sistem layanan; 3) Sistem layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Konsumen; 4) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Konsumen melalui sistem pelayanan dan 5) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Konsumen melalui sistem pelanyanan di PT. Dhiyaa El Haramain El Mubarakah. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Fasilitas en_US
dc.subject Kualitas Layanan en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Sistem Pelayanan en_US
dc.title PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI SISTEM LAYANAN DI PT. DHIYAA EL HARAMAIN EL MUBARAKAH en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account