DSpace Repository

Kinerja Pelayanan Publik Aparatur Sipil Negara Pada Kantor Kelurahan Rimuku Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju

Show simple item record

dc.contributor.author Prabowo, Muhammad Teguh
dc.contributor.author Pananrangi, Andi Rasyid
dc.contributor.author Juharni
dc.date.accessioned 2023-05-08T03:13:54Z
dc.date.available 2023-05-08T03:13:54Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.issn 23028831
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6092
dc.description.abstract Tujuan penelitian untuk mengetahui kinerja pelayanan publik Aparatur Sipil Negara dan Hambatan-hambatan apa saja yang dihadapi dalam pelayanan publik pada Kantor Kelurahan Rimuku Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju. Dalam penelitian ini digunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriftif analitis. Data diperoleh dari sejumlah informan.Hasil dari penelitian ini yakni: Kinerja pelayanan Aparatur Sipil Negara di Kelurahan Rimuku Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju terbilang kurang baik. Hal ini berdasarkan hasil penelitian dengan Tiga indikator, yakni: responsivitas pegawai masih kurang baik, responsibiltas pegawai sudah cukup bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Akuntabilitas pegawai dimana rata- rata sudah sesuai keahlian masing-masing dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Adapun hambatan-hambatan yang dihadapi dalam pelayanan terdiri dari dua faktor yakni faktor internal berupa kedisiplinan serta sarana dan prasaran sedangkan faktor eksternal berupa data dan sosial masyarakat. en_US
dc.publisher Paradigma: Administrasi Negara en_US
dc.subject Kinerja en_US
dc.subject Pelayanan Publik en_US
dc.subject ASN en_US
dc.title Kinerja Pelayanan Publik Aparatur Sipil Negara Pada Kantor Kelurahan Rimuku Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Jurnal
    Merupakan Kumpulan Jurnal Dosen dan Peneliti Universitas Bosowa

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account