Abstract:
Penelitian dirancang untuk menganalisis, menginterpretasi dan mengetahui : 1) Pengaruh daya tarik promosi pada preferensi
konsumen; 2) Pengaruh harga pada preferensi konsumen; 3) Pengaruh kualitas produk pada preferensi konsumen; 4)
Pengaruh daya tarik promosi secara langsung pada minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 5)
Pengaruh harga secara langsung pada minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 6) Pengaruh
kualitas produk secara langsung pada minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 7) Pengaruh
preferensi konsumen pada minat beli konsumen. Populasi penelitian tidak diketahui jumlahnya sehingga peneliti
menggunakan rumus Lemeshow sehingga diperoleh 96 sampel. Penelitian dianalisis dengan bantuan software SPSS &
SmartPLS3. Kesimpulannya : 1) Daya tarik promosi berpengaruh pada preferensi konsumen; 2) Harga berpengaruh pada
preferensi konsumen; 3) Kualitas produk berpengaruh pada preferensi konsumen; 4) Daya tarik promosi berpengaruh
langsung pada minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 5) Harga berpengaruh langsung pada
minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 6) Kualitas produk berpengaruh langsung pada minat
beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 7) Kualitas produk berpengaruh pada preferensi konsumen