DSpace Repository

Daya Tarik Promosi, Harga Dan Kualitas Produk Dimediasi Preferensi Konsumen Terhadap Minat Beli Minuman Thai Tea di Kota Makassar

Show simple item record

dc.contributor.author Manglo, Bergita Satti
dc.contributor.author Saleh, Muhammad Yusuf
dc.contributor.author Suriani, Seri
dc.date.accessioned 2023-05-17T03:56:30Z
dc.date.available 2023-05-17T03:56:30Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.issn 26566885
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6262
dc.description.abstract Penelitian dirancang untuk menganalisis, menginterpretasi dan mengetahui : 1) Pengaruh daya tarik promosi pada preferensi konsumen; 2) Pengaruh harga pada preferensi konsumen; 3) Pengaruh kualitas produk pada preferensi konsumen; 4) Pengaruh daya tarik promosi secara langsung pada minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 5) Pengaruh harga secara langsung pada minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 6) Pengaruh kualitas produk secara langsung pada minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 7) Pengaruh preferensi konsumen pada minat beli konsumen. Populasi penelitian tidak diketahui jumlahnya sehingga peneliti menggunakan rumus Lemeshow sehingga diperoleh 96 sampel. Penelitian dianalisis dengan bantuan software SPSS & SmartPLS3. Kesimpulannya : 1) Daya tarik promosi berpengaruh pada preferensi konsumen; 2) Harga berpengaruh pada preferensi konsumen; 3) Kualitas produk berpengaruh pada preferensi konsumen; 4) Daya tarik promosi berpengaruh langsung pada minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 5) Harga berpengaruh langsung pada minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 6) Kualitas produk berpengaruh langsung pada minat beli konsumen maupun melalui mediasi preferensi konsumen; 7) Kualitas produk berpengaruh pada preferensi konsumen en_US
dc.publisher Indonesian Journal of Business and Management en_US
dc.subject Daya Tarik Promosi en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Preferensi Konsumen en_US
dc.subject Bunga Beli en_US
dc.title Daya Tarik Promosi, Harga Dan Kualitas Produk Dimediasi Preferensi Konsumen Terhadap Minat Beli Minuman Thai Tea di Kota Makassar en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Jurnal
    Merupakan Kumpulan Jurnal Dosen dan Peneliti Universitas Bosowa

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account